Kamis, 08 Mei 2014

Apa itu Global Art ?

TENTANG KAMI

Mengenal Global Art Indonesia
Global Art didirikan pada tahun 1999 dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin belajar anak sehingga mereka akan menjadi lebih kreatif dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Melalui berbagai program kami, siswa akan belajar, tumbuh dan berkembang dalam lingkungan belajar yang kreatif dan kondusif. Silabus dirancang agar siswa mengalami pendidikan secara menyeluruh.

Program-program kreatif dilaksanakan di seluruh dunia menggunakan sumber konsep yang sama dalam belajar dan mengajar. Pemenang dari beberapa penghargaan bergengsi, Globalart dianugerahi "INNOVATION EXCELLENCE AWARD" pada tahun 2009 oleh SME / SMI Malaysia.

Globalart berkeyakinan bahwa kreativitas mengarah ke inovasi dan dengan menanamkan disiplin belajar yang baik, siswa akan menciptakan solusi untuk tantangan sehari-hari mereka dan meningkatkan kemampuan mereka dalam berpikir.

Sejarah Global Art
Global Art didirikan dari pengalaman Mr. Mahair Goh dalam memberikan pelajaran seni kepada anak-anak. Pada saat itu ia mempelajari bahwa anak-anak yang datang untuk mulai belajar di saat yang berbeda tidak mendapat point pembelajaran yang sama. Pelajaran yang diberikan dapat berbeda-beda berdasarkan pada pengajar yang ada pada saat itu sehingga tidak dapat memberikan hasil yang maksimal untuk keseluruhan pemahaman anak-anak.


Mr. Goh mulai menyusun berbagai tema dan poin-poin pembelajaran yang sistematis sehingga semua anak dapat mengenal keseluruhan teknik dan metode dan dari seni, anak-anak dapat terbantu dalam disiplin ilmu lainnya. Art Center pertama berdiri di tahun 1997 dan semakin bertambahnya peminat maka dimulailah perjalanan Global Art dan Creative.

Perkembangan Global Art di dunia:

Tahun 1999
Global Art dan Creative didirikan oleh Mr Mahair Goh, setelah 10 tahun mengajar, dengan kekreativitasnya dan pengalamannya yang luas, Ia berhasil merevolusi teknik pengajaran baru yang secara khusus membantu kemampuan belajar individu dan segera Ia menciptakan pasar baru dengan mengenalkan program seninya ke dunia

Tahun 2000
dimulai dari 10 waralaba gelombang pertama dengan 1200 siswa pada tahun 1999, hanya dalam waktu 1 tahun jumlah waralaba telah meningkat menjadi 60 dengan siswa 8000 orang.

Tahun 2001
Setelah 2 tahun berkembang, program Globalart telah diakui di seluruh Malaysia dan segera Globalart menerima dukungan pertama dari salah satu Akademi Seni terkemuka di negeri ini, Saito Academy.

Tahun 2002
Dengan jumlah siswa yang terus meningkat, dukungan lain diberikan kepada Globalart dari The One Academy dan untuk pertama kalinya Globalart mengambil langkah yang sangat penting dengan memperkenalkan program ini ke Brunei, mitra internasional pertama kami.

Tahun 2003
Lomba Internasional pertama Globalart, acara ini dihadiri lebih dari 3000 peserta dan diberikan penghargaan oleh Malaysia Book of Record untuk "Biggest Glass Painting" (Lukisan Kaca Terbesar). Setahun kemudian Singapura dan Indonesia bergabung dengan Globalart.

Tahun 2004
Tahun penting bagi Globalart Malaysia dengan program yang telah diterima secara luas, dan lebih banyak negara-negara bergabung dengan kami, dimulai dengan Thailand, Cina, Hong Kong, Vietnam, Australia dan India. Pada 7 November sekali lagi GAC Malaysia diberikan penghargaan oleh Malaysia Book of Record untuk "The Largest Chain of Art Centers" (Jumlah Center Seni Terbanyak) pada Lomba Internasional Globalart ke-2 dengan tema "Yes, I Can!"

Tahun 2005
Dengan total jaringan sepuluh negara dan jumlah siswa mencapai 100.000 anak di seluruh dunia, sambutan dunia luar biasa terhadap program Globalart.

Tahun 2006
Tujuh tahun berkiprah - program kami mendapat dukungan dari Limkokwing University College of Creative Technology yang bergengsi. Pada tahun yang sama 6 negara lain bergabung dengan Globalart, yaitu: Sri Lanka, Maladewa, Selandia Baru, Fiji, Yordania dan Rusia.

Tahun 2007
Globalart Indonesia dianugerahi "Lembaga Kursus Menggambar dengan Jumlah Outlet Terbanyak" oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), tahun ini juga pendiri Globalart mendapat penghargaan pertamanya oleh Junior Chamber of Commerce Malaysia (International) untuk "2007 TOP OUTSTANDING YOUNG MALAYSIAN" di kategori Bisnis & Wirausaha. Globalart Kanada resmi berdiri.

Tahun 2008
Globalart Filipina resmi berdiri, tahun ini pula Globalart menerima penghargaan pertamanya dari SMI / SME Malaysia, (Asosiasi Industri UKM Terbesar) memenangkan "2008 Young Entrepreneur Award"

Tahun 2009
Setelah berdiri 10 tahun, Globalart merayakan 10th Years of Excellence dengan memenangkan penghargaan "2009 Innovation Excellence" oleh SME Malaysia, keluarga Globalart pun terus bertumbuh dengan lahirnya Globalart Hanoi (Vietnam), Kamboja & Amerika Serikat. Globalart indonesia meraih penghargaan dari MURI sebagai "Pemrakarsa dan Penyelenggara Melukis dengan Peserta Anak Penderita Kanker terbanyak" bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Dan masih akan terus berlanjut ...

Program Belajar
Program kami didesain secara terarah untuk dapat mengolah berbagai tema dan objek sesuai dengan imajinasi anak. Dengan objektif level yang saling terkait, diharapkan siswa dapat mendapatkan pendidikan seni kreatif yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar